HUT PERWOSI KE-50 DIY JADI TUAN RUMAH

Selasa, 23 Mei 2017 / Berita

Sabtu (20 Mei 2017) – Sebanyak 65 Siswa-siswi SD Negeri Tegalrejo I Yogyakarta mengisi pada puncak acara HUT ke-50 PERWOSI melalui Senam Bugar Anak Indonesia (SBAI) yang diselenggarakan di Gor Amongrogo.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Gusti Kanjeng Ratu hemas. Tidak hanya itu, Devi Luhut Panjaitan selaku Ketua PP PERWOSI melaporkan bahwa acara HUT ke-50 PERWOSI yang diselenggarakan di Yogyakarta ini diikuti oleh 160 peserta dari 17 provinsi, antara lain DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, NTB, NTT, Kalteng, Kalsel, lampung, Riau, Papua, Sulteng, Sumsel Bengkulu, DIY, Sultra.

Turut hadir pada puncak acara HUT PERWOSI adalah Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri dan Ketua KONI DIY dr Hardyanto Ismangun.

Acara juga diisi dengan pembagian Doorprize, yang hadiah utama 1 dan 2 berhasil didapatkan siswi kami, hadiah utama berupa kulkas polytron diterima oleh Tria Melisa Homa dan hadiah utama 2 Mesin Cuci Polytron diterima oleh Meisya Malaikah Amalia Rachmadi. 

    Kirim Komentar